Home > Safety Engineering, Shift Leader, Teknik Supervisor, Teknisi Elektric/ Instrument > Lowongan Kerja PT. Etanol Ceria Abadi (Exp. 8 Okt 2010)

Lowongan Kerja PT. Etanol Ceria Abadi (Exp. 8 Okt 2010)

Infokarir Probolinggo News


PT  ETANOL CERIA  ABADI

Sebuah perusahaan Etanol yang akan segera beroperasi membutuhkan karyawan berdedikasi untuk mengisi lowongan :

  • Teknik Supervisor ( TS )
    • Pria, Usia : 25 – 40 Tahun
    • Min D3 Elektro ( Jurusan Arus Lemah / Elektronika, Instrument, arus kuat ) atau mesin ( Jurusan konversi energy, konstruksi)
    • IPK Min 2,8
    • Pengalamana Kerja 3 tahun di posisi yang sama ( Nilai tambah : Di Pabrik Kimia )
    • Dapat berkomunikasi pasif dalam berbahasa Inggris
  • Shift Leader ( LEAD )
    • Pria, Usia max 35 Tahun
    • D3 / S1 Kimia / Teknologi Pangan
    • IPK Min 2,8
    • Mempunyai pengalaman kerja min 3 tahun di industry kimia sebagai supervisor proses produksi lebih diutamakan
  • Safety Engineering ( SE )
    • Pria, Usia : 30 – 45 Tahun
    • S1 Engineering
    • Pengalaman 10 tahun di bidang safety terutama industry kimia, pertamina ataupun PMK
  • Teknisi Electric / Instrument ( TE ) dan teknik mekanik ( TM)
    • Pria, Usia : 25 – 35 tahun
    • Min D3 Elektro ( Jurusan Arus emah / Elektronika , Instrument , Arus kuat ) Untuk TE dan min D3 Mesin ( Jurusan konnversi energy, konstruksi ) untuk TM
    • IPK Min 2, 8
    • Pengalaman 3 tahun di pabrik kimia dan mempunyai nilai tambah apabila mempunyai sertifikat pelatihan / training.

Syarat Umum :

Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office, Internet, dan email

Lamaran dan CV dapat dikirim ke alamat di bawah ini dan Kode ditulis kiri atas amplop :
kirim, via E-mail ke : hrd_etanol@ yahoo.com

Ditunggu paling lambat 8 Oktober 2010

Informasi Lowongan Pekerjaan

  1. Chandra Harris Prasetya
    04/10/2010 at 17:59

    saya lulusan SMA thn 2010 jurusan IPA. umur 19 tahun. ingin melamar pekerjaan.

    • 05/10/2010 at 09:36

      Maaf mas Chandra Haris, untuk PT. Etanol Ceria Abadi yang dibutuhkan minimal berpendidikan D.III teknik. Mungkin Lowongan yang lain, silahkan melihat lihat

  2. gusti
    09/10/2010 at 23:20

    mau tnya nie pak ……..
    untuk lowongan Quality Control ad g pak ?
    pengalaman kerja
    – pt.bronson prima
    – pt.karunia alam segar( mie sedaap}
    basic saya kimia industri pak……
    mohon dberi info dong pak lau butuh…….

  3. anjar budiarti
    10/10/2010 at 09:29

    Saya adalah lulusan S1 Akuntansi tahun 2010, dg IPK 3,10 dari Univ. Negeri Malang. Mengharapkan pekerjaan di PT ETANOL CERIA ABADI sekiranya ada yang sesuai dg pendidikan saya.

  4. Agung Hariyanto
    13/10/2010 at 10:31

    Apakah Masih ada lowongan saat ini?

  5. 20/10/2010 at 12:36

    Saya lulusan SMA Ngoro, Jombang, dan berdomisili di Pulorejo – Ngoro. Ingin bekerja di PT.Etanol Ceria Abadi, pada bagian yang sesuai dengan pendidikan saya. Saya bisa mengoperasikan MS office (Bersertifikat), besar harapan saya untuk bisa bergabung. Sewaktu-waktu dibutuhkan saya siap dan bisa dihubungi di:
    Hp : 085646770399
    Email : dwi.susanti48@gmail.com dan irdinalailanahwa@yahoo.co.id

  6. Hendrix Mey Chrismawanto
    19/11/2010 at 15:37

    dimanakah alamat lengkap perusahaan PT.Etanol Ceria Abadi?

    Trims,

  7. Wahyu
    24/12/2010 at 08:42

    Saya wahyu, skarg bkerja di perusaha.an panel maker di jakarta slama 2 tahun, ingin melamar kerja di PT.ETANOL CERIA ABADI
    Keahlian,
    elektrikal, komputer, internet, mohon ksempatan untk berkakrya.
    Hp.087877679442

  8. taufik lubis
    12/01/2011 at 22:35

    saya lulusan smk n 3 jombang,saya ingin bekerja di PT ETANOL CERIA ABADI di Ngoro
    .no hp saya : 081 553 593 591/(0321)7296235 ,

  9. lubis
    02/02/2011 at 12:04

    saya lulusan stm negeri 3 jombang th 2005,ingin bekerja di PT ETANOL CERIA ABADI di Ngoro.
    saya berdomisili di megaluh jombang.harap beri komentar !!!!!
    terima kasih

  10. RIRIS LARASWATI
    13/03/2012 at 19:08

    Saya RIRIS LARASWATI, saya masih menempuh pembelajaran di lembaga SWASTIKA PRIMA Surabaya jurusan sekertaris, apakah di PT.ETANOL CERIA ABADI ada lowongan pekerjaan ? dibidang apa dan syarat – syaratnya apa saja ? saya mohon untuk diberikan informasi selengkap lengkapnya.Terima kasih
    Hp. 085733999799

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

