Home > Apoteker, Surabaya > Lowongan Kerja Asisten Apoteker Apotik Pelangi Farma (Exp. 14 Okt 2010)

Lowongan Kerja Asisten Apoteker Apotik Pelangi Farma (Exp. 14 Okt 2010)

Infokarir Probolinggo News – Apotik Pelangi Farma membutuhkan tenaga :

ASISTEN APOTEKER ( AA )


Kualifikasi:
– Wanita.

Hubungi : Bpk. Prasetyo
HP. 08179331199
Flexy. 031-70573222

Close date 14 Oktober 2010

Informasi Lowongan Pekerjaan Probolinggo.

  1. sanie dwi pardini
    30/09/2010 at 19:34

    dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya baca bahwa perusahaan yang bapak|Ibu pimpin sedang membutukan karyawan sebagai tenaga assisten apoteker,maka dengan ini saya bermaksud untuk mengirim lamaran online karena saya sangat berminat,pengalaman kerja saya saya pernah bekerja di salah satu apotik di jawa tengahselama 3 bulan dan di RSIA selama 10 bln,,jika Bapak berminat silahkan hubungi saya di no.081312964433 alamat jl syekh abdul mukhyi kp.urug babakan Rt/Rw 02 kota Tasikmalaya

  2. 01/10/2010 at 07:41

    dh,

    mbak sanie, silahkan menghubungi langsung bpk. Prasetyo di nomor HP 08179331199

    terima kasih atas perhatiaannya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

