Home > Lowongan Pekerjaan, Marketing, Surabaya > Lowongan Kerja PT. Daven Squad International (Exp. 17 Okt 2010)

Lowongan Kerja PT. Daven Squad International (Exp. 17 Okt 2010)

Infokarir Probolinggo News – Perusahaan yang bergerak di bisnis Partnerships , PT. Daven Squad International mengajak fresh graduate maupun profesional untuk berkarir di bidang Aquaculture untuk diposisikan sebagai :

Marketing Exekutif

Kualifikasi :
1. Pria/Wanita berusia max 40 tahun
2. Lulus D3/S1 Sederajat
3. Ulet dan menyukai tantangan
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
5. Berbahasa Inggris minimal pasif
6. Bisa bekerja dengan target

Kirimkan Aplikasi CV dan Pas Foto terbaru ke :
HRD. PT. Daven Squad International
Intiland Tower 10th floor Suite 2D
Jl. Panglima Sudirman 101-103
Surabaya 60271

Pengiriman paling lambat 17 Oktober 2010

Informasi Lowongan Pekerjaan Probolinggo

  1. Alex SR
    28/01/2011 at 16:43

    Kepada Yth,
    Bp. Fredy Wanandi & Bp. Frid Razalee.(PT. DAVEN SQUAD INTERNATIOANAL)
    Salam Hormat…perkenalkan nama saya : Alexander S Rahardjo, dari Bintang Timur Jaya
    pemasok PABX Panasonic di kantor Cabang PT. Daven Squad International Surabaya.
    Saya mohon bantuan dari Bapak.. karena pembayaran PABX di Surabaya belum dibayar sama sekali sebesar Rp. 8 Juta, Bp. Tony Nihe yang katanya bertanggung jawab di Surabaya juga sudah melarikan diri…. saya minta tolong untuk pembayan PABX saya.. data-data sudah saya serahkan ke Bp. Gunawan (bendahara-Jakarta) tp sampai saat ini belum ada jalan keluar sama sekali dan terkesan saling lempar tanggung jawab….saya mohon sekali saya pengusaha kecil..uang Rp. 8Juta bagi saya sangan besar…tolong…bantuan bapak untuk dapat menyelesaikan persoalan saya ini. No. Hp saya 0817316725. terima kasih atas bantuannya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

