Home > Accounting, Bekasi, D-III, Jakarta, Lowongan Pekerjaan, Marketing, S1 > Lowongan Kerja PT. Nippon Indosari Corpindo(Exp. 29 November 2010)

Lowongan Kerja PT. Nippon Indosari Corpindo(Exp. 29 November 2010)

Infokarir Probolinggo News – PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk is an Indonesia-based company engaged in the production of bread. The Company is marketing its products under the brand names Sari Roti, Boti and Sari Cake. The Company has seven kinds of Sari Roti bread and 22 varieties of sweet bread. Its Sari Cake products are Chiffon Pandan, Chocolate Cup Cake and Pandan Cup Cake. The Company distributes its products in hypermakert, supermarket, minimarket and through traditional network in Jabodetabek, West Java, Yogyakarta, East Java, Lampung and Bali, Indonesia. The Company’s two factories are located in Cikarang and East Java, Indonesia.

Lowongan Kerja untuk :

1. Area Sales Supervisor – Intitution/Food Industry
2. Marketing Officer
3. Shif Leader Produksi/RM
4. Key Account Executive
5. Product Development & Quality Assurance Supervisor
6. SL FG Warehouse

Lokasi  Kerja di : Jakarta dan sekitarnya

Persyaratan Lowongan Kerja :

1. Area Sales Supervisor – Intitution/Food Industry

In your capacity as the Area Sales Supervisor – Institution/Food Industry, you will be in charge for executing activities to drive profitable sales growth within area responsibility, and you will be consequently responsible for the following functions:

* Achieving business goals: Sales (Volume & Value), Service level, on time delivery, AR aging.
* Developing the existing customers and expanding business by opening new customer.
* Maintaining business relationship with key customers within area of responsibility.

Qualifications:

* Holding minimum Bachelor (S1) degree of food science or equivalent.
* Good communication skill and advanced in analysis.
* Target achievement oriented and able to work in a team.
* Good initiative and able capture sales opportunities, strong leadership, discipline.
* Having advanced skills in Ms Office.
* Fast & able to work tight deadlines and reach expected result.
* Having driving licensed (SIM A).

Send your CV :
recruitment_nipponindosari@yahoo.co.id or recruitment@nipponindosari.co.id

2. Marketing Officer

Qualifications :

* Male/Female, 26 – 34 years old with good health and integrity
* Holding S1 degree in relevant major, having driving licence (SIM A)
* Having at least 1 years experience Marketing and promotion
* Familiar with computer (Windows)
* Self motivated, hard working and excellent interpersonal relationship

3. Shif Leader Produksi/RM
(Cikarang – Bekasi)

Requirements :

* University graduated from any discipline with at least 2 years experience in the same / related field. .
* Knowledge in computer systems (SAP, Microsoft Office)
* Having knowledge and experiences in HACCP

PT. Nippon Indosari Corpindo
Jl. Jababeka XII A Blok W 40-41
Jababeka, Bekasi
Indonesia
17530

Telp : (021) 893 5088, (021) 893 5286

PT. Nippon Indosari Corpindo [Pasuruan] Kawasan PIER [Pasuruan Industri Estate Rembang] Jl. Rembang Industri Raya No.28 Pasuruan 67152 Phone : (0343) 740388 Fax : (0343) 740387

Tgl. Penutupan Lowongan Kerja : 29 November 2010.

Info Lowongan Pekerjaan  Probolinggo

 

  1. sunadi
    14/10/2010 at 18:47

    Kepada Yth,
    HRD Pt.Nippon Indosari Corpindo
    Di
    Tempat

    Saya Sunadi,mau mengajukan permohonan lamaran pekerjaan dperusahaan yang Bapak/Ibu
    Pimpin.
    Saya memiliki keahlian pada bidang: Las,Mesin dan bisa mengemudikan Forklift.
    jika ada posisi yang sesuai dengan keahlian Saya,Saya bersedia menjadi karyawan
    diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Terima kasih.

  2. ariyanto
    23/10/2010 at 13:20

    saya ingin mengajukan pemohonan kepada bapak \ibu no tlp 02192528484

  3. Silviana Muchlis
    26/10/2010 at 08:47

    Bekasi, 26 Oktober 2010

    Kepada YIH,
    HRD PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya dapat, saya bermaksud mengajukan diri untuk dapat mengisi posisi sebagai Analis Kimia di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,berikut data pribadi saya :
    Nama : Silviana Muchlis
    TTL : Pelembang, 25 April 1989
    Alamat : Bekasi Regensi 1 Blok K3/17 Rt 06/06.Wanasari Cibitung.Bekasi (17521)
    Telp : 085693615212, 02171217622
    sebagai bahan pertimbangan selajutnya saya lampiran riwayat hidup, pas foto terbaru, foto copy KTP, foto copy IP semester 5 Akademi Kimia Analis Bogor,CV, dapat mengusai dan mengoprasikan alat instrumen AAS serta ICP. Saya juga melaksanakan Pelatihan Kerja Lapangan Di PT Sucofindo Cibitung dan saya yang mengoperasikan alat ICP VARIAN OES mengoperasikan Ms. Office dan dapat menggunakan Internet,Dapat Bekerjasama dalam Team dan juga saya Dapat berkomunikasi dengan baik. Saya seseorang yang aktif, kreatif, dan disiplin. Serta saya juga giat untuk bekerja. Saya siap di tempatkan di posisi manapun
    Suatu kebanggan dan kebahagiaan tersendiri apabila saya dapat mendedikasikan diri pada HRD PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk yang Bapak/Ibu pimpin, semoga Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan dan menerima surat lamaran ini sebelumnya saya ucapkan terimakasih
    Hormat saya,

    Silviana Muchlis

  4. Silviana Muchlis
    26/10/2010 at 08:54

    kepada yang terhormat HRD PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk
    saya wanita usia 21 thn,saya seorang mahasiswa di akademi Kimia Analis Bogor (AKA) saya bermaksud untuk mengajukan diri saya sebagai karyawan di PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk.saya seseorang yang aktif,kreatif,dan disiplin.saya siap di tempatkan diposisi mana saya terutama di Laboratorium.saya menguasai alat-alat instrumen seperti AAS dan ICP.apabila bapa/ibu berkenan ini no tlp saya 085693615212.saya juga memnguasai Ms Office Word dan Excel
    suatu kebanggaan untuk saya apabila saya dapat bekerja diPT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk
    Hormat saya ..
    Terimakasih

  5. 28/10/2010 at 18:58

    Kepada Yth,
    HRD Pt.Nippon Indosari Corpindo
    Di
    Tempat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    nama:AGUSTIN PURBOSARI
    tempat tanggal lahir:pasuruan,12 agustus 1989
    tamatan:SMK-TMM tahun 2008
    alamat:rombo wetan.Rembang.Pasuruan.67152
    phone:085646379689
    Besar harapan saya akan diterima diperusahaan bapak/ibu pimpin sebagai karyawati diPt.Nippon Indosari Corpindo. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

  6. ndu gele kucut
    23/11/2010 at 12:54

    Kepada Yth,
    HRD PT.Nippon Indosari Corpindo
    Di tempat

    Dengan Hormat,saya SOLACHUDIN ALI RIDO ingin mengajukan diri saya sebagai karyawan PT.NIPPON.Saya mempunyai pengalaman kerja 6 tahun di wilayah bekasi.Keahlian saya di bidang mesin perkakas,saya berusia 26 tahun,sudah menikah,pendidikan terakhir SMK,keahlian lain di perusahaan kimia,las,listrik.
    Besar harapan saya untuk diterima sebagai karyawan Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan,saya ucapkan terima kasih

  1. 12/10/2010 at 19:39

Leave a Reply

