Home > Jakarta, Kasir, Lowongan Pekerjaan, SMA, SMK, SPG / SPB > Lowongan Kerja PT Toronto Shoes (Exp. 23 Oktober 2010)

Lowongan Kerja PT Toronto Shoes (Exp. 23 Oktober 2010)

Infokarir Probolinggo News – Perusahaan ini bergerak dalam bidang retail & distributor sepatu, membuka lowongan  terbaru untuk :

* Assistant Cashier (AC)
* Sales Promotion Girl (SPG)

Lokasi Lowongan Kerja di : Jakarta Pusat

Persyaratan :

Asisttant Cashier

* Pria/Wanita, pengalaman diutamakan
* Pendidikan minimal SLTA atau sederajat
* Mahir Komputer: Ms Office
* Menguasai bahasa Inggris
* Rajin, teliti, jujur, bersedia lembur

Sales Promotion Girl (SPG)

* Wanita penampilan menarik, pengalaman diutamakan
* Pendidikan minimal SLTA atau sederajat
* Ramah, bisa menjual & melayani customer, pekerja keras
* Rajin, teliti, jujur, bersedia lembur

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD PT. Toronto Shoes
Jl. Pasar Baru no 61 Jakarta Pusat 10710
No. Telp. : 021-3811681
Atau
via email ke : stevenj888@gmail.com

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja  : 23 Oktober 2010.

Informasi Lowongan Pekerjaan Probolinggo

 

  1. Manase silaen
    20/10/2010 at 19:25

    Bekasi, 20 Oktober 2010

    Kepada
    Kepala Bagian Personalia
    PT. Toronto Shoes

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. Toronto Shoes, sebagai AssiAssistant Cashier (AC)

    Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat.

    Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi Saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.

    Hormat saya,

  2. Manase silaen
    20/10/2010 at 19:26

    Bekasi, 20 Oktober 2010

    Kepada
    Kepala Bagian Personalia
    PT. Toronto Shoes

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. Toronto Shoes, sebagai Assistant Cashier (AC)

    Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat.

    Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi Saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.

    Hormat saya,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

