Home > Accounting, Appraisser/Penilai, Bali, Bekasi, Bogor, D-III, Depok, Jabodetabek, Lowongan Pekerjaan, Manager, medan, Palembang, S1, Semarang, Solo, Surabaya, Teller > Lowongan Kerja Bank Mega Syariah(Exp. 21 Des 2010)

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah(Exp. 21 Des 2010)

Infokarir Probolinggo NewsBank Mega Syariah merupakan salah satu perusahaan yang berada dalam kelompok usaha Para Group, yang juga menaungi PT Bank Mega Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung Super Mall, Trans Studio dan beberapa perusahaan terkemuka lainnya.

Bank Mega Syariah terus berekspansi mengembangkan segmen usaha pembiayaan mikro dengan brand Mega Mitra Syariah (M2S), beroperasi pertama kali pada 8 Juli 2008 dan hingga saat ini M2S sudah memiliki 210 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan hampir mencapai Rp.2 triliun dan memiliki lebih dari 35.000 nasabah, dan jumlah unitnya akan terus bertambah secara konsisten.

Lowongan untuk :

1. Unit Manager
2. Appraisal
3. Account Officer
4. Teller

Lokasi Kerja di : Jabodetabek, Medan, Palembang, Bali, Solo, Surabaya, Semarang

Persyaratan :

1.Unit Manager (UM)

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Min. S1
  • Pengalaman 5 Tahun Sebagai FIO/AO atau 1 Tahun sebagai UM
  • Penempatan di Seluruh unit Indonesia

2. Appraisal (APP)

  • Pria/Wanita
  • Pengalaman Min 1 Tahun di Appraisal
  • S1 Umum/Teknik Sipil, IPK Min 2,75 scala 4.00
  • Usia maks 30 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Appraisal min 1 tahun dalam bidang survey / penilaian real estate di perbankan atau perusahaan pembiayaan.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, serta
  • Penempatan di Seluruh unit Indonesia (Medan, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya, Semarang)

3. Account Officer (AO)

  • Pria/Wanita
  • Usia maks 30 tahun
  • D3/S1 Umum, IPK Min 2,75 scala 4.00
  • Lulusan dari Universitas terkemuka
  • Pengalaman Min 1 Tahun di bidang yang relevan, perbankan atau leasing
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Fresh Graduate di perbolehkan untuk melamar
  • Penempatan di seluruh unit Indonesia (Medan, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya, Semarang)

4. Teller

  • Pria/Wanita Usia Maks. 27 Tahun.
  • Pendidikan Min. D3 IPK Min 2,75 scala 4.00
    Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  • Berpenampilan Menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Surat lamaran di kirim melalui POS atau langsung via e-mail

Alamat Surat, dsb:

HCM. PT. Bank Mega Syariah
Gd. SMESCO Lt.14
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta-Selatan

Telepon : 021-79192006
e-mail : hr.recruitment@bsmi.co.id
Info : 0817 0909 693

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 21 Des 2010

Informasi Lowongan Pekerjaan Probolinggo

 

  1. muhammad aliyah soleh
    18/11/2010 at 13:35

    Kepada YTH :
    HRD Manajer
    Bank Mega Syariah
    di Tempat

    dengan Hormat

    sehubungan dengan dibukanya lowongan di perusahaan bapak, maka saya berminat ingin bergabung dengannya, dengan identitas saya sebagai berikut :
    nama : muhammad aliyah soleh
    Tgl Lahir : sukarame 7 janury 1989
    email : aliyahsolehharahap@ymail.Com
    pendidikan : DIII di Akademi Teknologi industri padang agustus 2010
    jurusan : sistem Produksi industri
    no HP : 081266751356
    pengalaman kerja : asistem sistem produksi dan tata letak pabrik di atip padang

    sehubungan dengan ini saya berharap agar bapak bisa menerima saya sebagai karyawan untuk mengembangkan bakat saya, adapun posisi yang saya minta yaitu Teller, harapan saya semoga bapak bisa menerima saya.

    wassalam
    muhammad aliyah soleh

  2. 27/11/2010 at 11:42

    Kepada YTH :
    HRD Manajer
    Bank Mega Syariah
    di Tempat

    dengan Hormat

    sehubungan dengan dibukanya lowongan di perusahaan bapak, maka saya berminat ingin bergabung dengannya, dengan identitas saya sebagai berikut :
    nama : hagmal albram
    Tgl Lahir : jakarta,12 september 1989
    email : lilaalbram@yahoo.co.id
    pendidikan : SMA (ALIYAH)
    jurusan : IPS
    no HP : 083898173773
    pengalaman kerja : di PT.TELKOM VISION

    sehubungan dengan ini saya berharap agar bapak bisa menerima saya sebagai karyawan untuk mengembangkan bakat saya, adapun posisi yang saya minta yaitu Teller, harapan saya semoga bapak bisa menerima saya.

    wassalam
    hagmal albram

  3. 11/12/2010 at 19:10

    Kepada YTH :
    HRD Manajer
    Bank Mega Syariah
    di Tempat

    dengan Hormat

    sehubungan dengan dibukanya lowongan di perusahaan bapak, maka saya berminat ingin bergabung dengannya, dengan identitas saya sebagai berikut :
    nama : kumara nugraha saputra
    Tgl Lahir : Rembang, 08 maret 1976
    email : knugraha2@gmail.com
    pendidikan : SMEA K yos Sudarso Rembang
    jurusan : akuntansi
    no HP : 085731157256
    pengalaman kerja :
    Agustus 1995 – JAnuari 1988 : Staff Administrasi Operasi di BCA KCP Juwana PAti
    Maret 1999 – Juli 2003 : Kasir di PT Filasta Indonesia Kudus
    Juli 2003 – Agustus 2007 : Manual Packaging Unit Head di PT Filasta Indonesia Kudus ( Djarum Group )
    Maret 2008 – Agustus 2010 : Supervisor di Mini Market Griya Mart diDenpasar Bali

    sehubungan dengan ini saya berharap agar bapak bisa menerima saya sebagai karyawan untuk mengembangkan bakat saya, adapun posisi yang saya minta yaitu Teller, harapan saya semoga bapak bisa menerima saya.

    Hormat saya

    Kumara Nugraha Saputra

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

